Selasa, 10 Oktober 2017

Smartphone Murah Indonesia 2017

[BangSutar] - Smart phone sendiri dalam bahasa Indonesia berarti Ponsel Pintar. Handphone yang sangat canggih dalam segi fitur dan desain yang semakin lama semakin bagus dan enak di lihat ini sangat diminati masyarakat luas. Semakin tergantungnya masyarakat dalam penggunaan smart phone seperti mereka menghubungi keluarga, berkomunikasi dengan pacar, istri, suami, teman kerja, teman sekolah, teman kuliah dengan whatsapp, bbm, line, dan lain-lain. Memesan ojek online untuk berpergian seperti, Go-Jek, Uber, Ok-Jek(Bercanda aja hehe, ini ojek yang ada di Net TV hehe.). Memesan makanan delivery, me-rekam momen-momen penting bersama orang tersayang, narsis, menyimpan data, bekerja, dan bahkan sebagai hiburan.

Smart phone sendiri juga bisa menjadi lambang kesuksesan lho. Apa lagi jika kamu memiliki smart phone kelas atas dengan harga selangit. Tapi hati-hati jika kalian memiliki smart phone harga mahal tapi ga punya duit. Kalian harus tetap perhitungkan kebutuhan dan pemasukan yang kalian miliki ya jadi jangan asal membeli smart phone hanya untuk keren-kerenan aja. Selain mendatangkan hal positif dan keren memiliki smartphone bagus dan mahal juga bisa mengundang hal negatif. Seperti contohnya saja kalian bisa menjadi target korban pencurian atau jambret bahkan begal. Semakin mahal barang yang kalian punya sebaiknya mungkin cukup di jaga saja tanpa harus show off atau pamer berlebihan di lingkungan sekitar yang bahkan kita sendir tidak mengenal lingkungan sekitar.

Jika kalian ingin memiliki smart phone bagus dengan budget yang minim ini kalian bisa mencari smart phone berkualitas dengan harga murah. Karena banyak sekali akhir-akhir ini produsen smart phone yang berlomba-lomba mengeluarkan produk smart phone terbaik mereka dengan spesifikasi dan kualitas yang bagus namun harga tetap murah. Sebagian besar produsen smart phone ini berasal dari China, Taiwan dan lain-lain. Mungkin langsung saja ke beberapa smart phone dengan harga murah tapi tetap kece dan spesifikasi yang mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari kalian.

  1. Xiaomi Redmi 4A
    image:geekbuying.com
  2. OS Android
    SIM Dual-SIM
    Storage 16/32 GB
    RAM 2 GB
    Kecepatan CPU 1.4 Ghz
    CPU Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425
    Quad-core, Cortex-A53
    Network 2G/3G/4G (LTE)
    Ukuran Layar 5"
    Kamera 13MP/5MP
    Dengan harga hanya (update oktokber 2017) Rp, 1.150.000,00 kalian bisa dapatkan smartphone kece ini.
  3. Xiaomi Redmi 4X
    image:gsmarena.com
  4. OS Android
    SIM Dual-SIM
    Storage 16/32/64 GB
    RAM 2GB/3GB/4GB
    Kecepatan CPU 1.4 Ghz
    CPU Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 Octa-core Cortex-A53
    Network 2G/3G/4G (LTE)
    Ukuran Layar 5"
    Kamera 13MP/5MP
    Dengan harga sekitar Rp, 1.550.000 (update oktober 2017) kalian sudah bisa dapatkan smartphone ini dengan varian 3GB RAM.
  5. Samsung Galaxy J3 Pro
    image:fonearena.com
  6. OS Android
    SIM Dual-SIM
    Storage 16GB
    RAM 2GB
    Kecepatan CPU 1.2 Ghz
    CPU Quad-core 1.2 GHz
    Network 2G/3G/4G (LTE)
    Ukuran Layar 5"
    Kamera 8MP/5MP
    Cukup dengan harga Rpm 1.550.000 (update oktober 2017) kalian bisa dapatkan smart phone samsung dengan murah lho!
Nah itulah beberapa smartphone murah yang ga murahan karena kualitas dan spesifikasi serta brand yang terkenal jadi buat kalian yang ga punya budget banyak tapi butuh akan smartphone postingan ini mungkin bisa sedikit membantu dalam hal mencari smart phone untuk dibeli nantinya. Mungkin jika ada informasi atau pertanyaan lain yang ingin ditanyakan lebih lengkap lagi bisa ditanyakan di kolom komentar atau langsung saja ke kontak di blog ini. Mungkin jika salah harga atau spesifikasi bisa kalian benarkan juga dengan komentar atau kirim pesan kalian ke kontak di blog ini. Untuk informasi smartphone murah akan tetap di posting berkala sampai akhir tahun 2017 ya.

Cukup sekian yang bisa di informasikan tentang smartphone murah di Indonesia tahun 2017 ini. Semoga bermanfaat dan tetap ambil semua hal yang positif dan buang semua yang negatif ya. Jangan lupa untuk share ke teman kalian siapa tau teman kalian juga ada yang membutuhkan informasi ini hehe. Sekian dan Terima Kasih.

Salam Hangat,
BangSutar


EmoticonEmoticon